Friday, May 11, 2018

Jual Susu Kambing Etawa di Banyuasin Sumatera Selatan

Jual Susu Kambing Etawa Banyuasin Sumatera Selatan

Jual Susu Kambing Etawa Banyuasin Sumatera Selatan -085799396611 Susu kambing etawa yang kami jual sejak tahun 2011 berawal dari hobi kami dalam memnyelidiki dan meneliti minuman sehat dan menyegarkan dan akhir nya kami menemukan sebuah minuman yang sangat sehat dan menyegarkan yaitu susu kambing etawa , Menurut kami susu kambing etawa memiliki vitamin yang sangat bagus untuk tubuh.
Kami men Jual Susu Kambing Etawa Banyuasin Sumatera Selatan mulai dari tahun 2011 karna kami sebelum nya hanya fokus menjual susu kambiung etawa di daerah/kota kami saja yaitu kota Solo Surakarta Jawa Tengah (Kantor Pemasaran Kami saat ini).

Susu kambing etawa yang kami jual adalah :

1. susu ksmbing etawa SUPER E
2. susu kambing etawa full cream
3. susu kambing etawa sky goat
4. Susu Kambing Etawa JHP PLus Propolis Beepolen dan Madu

susu kambing etawa yang kami jual di Banyuasin Sumatera Selatan memiiki kesamaan harga sama seperti di bandung karna kami men Jual Susu Kambing Etawa Banyuasin Sumatera Selatan dengan harga RP 30.000

Kami juga telah menjual susu etawa ke beberapa kota besar seperti Jogja, Solo, Jakarta, Medan, dan kota kota lainnya.

Jual Susu Kambing Etawa Banyuasin Sumatera Selatan - bagi anda yang ingin menjadi reseller atau penjual susu etawa anda bisa menghubungi kami melalui no tlp/wa : 085799396611 untuk informasi lebih lamjut nya anda bisa hubungi kami.

Jual Susu Kambing Etawa Banyuasin Sumatera Selatan grosiran maupun eceran bagi anda yang membeli susu etawa di atas 30 pcs anda akan mendapatkan diskon menarik dari kami.

Untuk masalah pengiriman kami melakukan pengiriman melalui JNE, WAHANA, INDO POS DAN BAHAN GOJEK.

Terimakasih bagi anda yang telah berkunjung ke pada kami saya do'akan anda mendapatkan kebahagiaan dunia akhirat dan akan selalu di mudah kan segala urusan anda oleh Allah SWT. aminn

No comments:

Post a Comment